Zola: Higuain Berkembang dengan Baik di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Feb 2019, 18:20 WIB
Zola: Higuain Berkembang dengan Baik di Chelsea

Gonzalo Higuain (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gianfranco Zola menegaskan bahwa Gonzalo Higuain sudah semakin meningkat sejak ia didatangkan dari Juventus pada bursa transfer Januari lalu.

Higuain diperkirakan bakal kembali tampil sebagai striker utama ketika The Blues berhadapan dengan Manchester United di Piala FA pada Selasa (19/2), setelah menunjukkan performa yang beragam sejak bergabung sebagai pinjaman dari Juventus.

Pemain berpaspor Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town di Premier League, yang mana itu terjadi di antara kekalahan berat di laga tandang melawan Bournemouth dan Man City.

“Dia beradaptasi dengan baik. Pertandingan pertama dia cukup baik. Dia berkembang dengan sangat baik,” buka Zola tentang striker anyar The Blues tersebut.

“Anda dapat melihat dia pemain yang seperti apa, ketika harus mencetak gol dia sangat tajam. Kondisi fisiknya membaik dari hari ke hari dan beradaptasi dengan Premier League akan membantunya menjadi lebih tajam.”

“Dia berada di tempat yang bagus untuk menjadi lebih baik.”

Kehadiran Higuain membuat Olivier Giroud bukan pilihan striker utama, tapi Zola memuji kontribusi gol pemain asal Prancis itu ketika melawan Malmo.

“Saya sangat senang dengan gol yang dicetak Olivier Giroud. Dia bermain sangat bagus di babak kedua,” tambahnya.

“Ketika Higuain datang itu membuatnya sedikit keluar dari tim. Dia adalah pemain yang bekerja keras setiap waktu dan tidak pernah mengeluh. Saya senang melihatnya mencetak gol dan bermain dengan bagus.”

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri, Chelsea, Gianfranco Zola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zola-higuain-berkembang-dengan-baik-di-chelsea
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini