Zlatko Dalic Antusias Hadapi Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 07:11 WIB
Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic.

Zlatko Dalic. (Foto: Mohamed Farag)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022. Dalic menilai lolosnya Vatreni ke babak empat besar sebuah prestasi luar biasa namun dirinya berharap Luka Modric dkk bisa melaju hingga laga pamungkas.

Timnas Kroasia kembali mengejutkan dunia dengan keberhasilan mereka melenggang ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Namun di babak empat besar, mereka akan menantang timnas Argentina di Lusail Stadium, Rabu (15/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Zlatko Dalic mengaku bahagia karena Kroasia berhasil mengulangi pencapaian mereka pada edisi sebelumnya. Meski keberhasilan ini sudah dianggapnya sebagai sebuah kesuksesan bagi Kroasia, namun Dalic mengaku masih berharap Luka Modric dkk bisa melaju lebih jauh lagi dengan mencapai babak final.

"Kami sekali lagi berada di sini sebagai salah satu dari empat tim terbaik di dunia dan itu luar biasa untuk negara seperti Kroasia," ujar Dalic seperti dilansir dari Daily Mail.

"Argentina berada di bawah tekanan lebih besar dari kami. Kami telah memainkan dua pertandingan perpanjangan waktu tetapi kami bahkan belum berbicara tentang kelelahan. Kami memiliki kekuatan dan energi."

"Semifinal melawan Inggris empat tahun lalu adalah pertandingan terpenting yang pernah kami mainkan dan yang kedua saat kami menghadapi Brasil di pertandingan sebelumnya. Sementara ini menjadi pertandingan penting yang ketiga."

"Mengulangi kesuksesan melawan Inggris dengan tim ini akan menjadi hal yang fantastis, tetapi apa yang telah kami lakukan di sini sudah merupakan kemajuan yang sangat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Zlatko Dalic, Timnas Kroasia, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatko-dalic-antusias-hadapi-argentina-di-semifinal-piala-dunia-2022
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini