Zlatan Ibrahimovic Siap Hadapi Tantangan Terakhir Dalam Kariernya

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 15:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap menghadapi tantangan terakhir dalam kariernya dan membuai mimpi pamungkasnya bersama tim nasional Swedia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, di usia yang sudah tidak muda lagi dan karier fantastis atas namanya, Ibrahimovic sejatinya tidak perlu membuktikan apapun, namun ia masih ingin terus bermain dan melakukan hal yang ia sukai, yakni meraih kemenangan bersama Rossoneri.

Striker 39 tahun tersebut ingin sepenuhnya pulih setelah menjalani bedah lutut dan saat ini hampir bisa kembali di kondisi terbaiknya, dengan hal tersebut menjadi satu lagi insentif baginya untuk membuktikan bahwa ia dibangun berbeda dengan yang lain.

Musim depan bersama Milan diperkirakan akan menjadi tantangan terakhir dari perjalanan fantastisnya sebagai pemain sebelum menyambut masa depan sebagai manajer atau direktur, namun sepertinya masih terlalu dini untuk memikirkan legenda asal Swedia tersebut bekerja di balik meja. Kini, ia hanya fokus pada tanggal 23 Agustus, yang menjadi jadwal laga pembuka Serie A timnya melawan Sampdoria di Luigi Ferraris.

Ibrahimovic akan berpacu dengan waktu dan Rossoneri tidak ingin mengambil risiko, namun di benaknya, ia menyimpan mimpi besar lain sebelum memutuskan gantung sepatu, yakni mampu mengakhiri kariernya dengan berpartisipasi di Piala Dunia 2022 Qatar bersama tim nasional Swedia. Fans tentu berharap sang bintang bisa tetap fit dan bisa bermain secara lebih kontinyu.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-siap-hadapi-tantangan-terakhir-dalam-kariernya
4097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini