Zlatan Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe untuk Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Des 2021, 19:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic beri saran kontroversial kepada Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe disarankan gabung Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melemparkan nasihat kepada Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid, meskipun Paris Saint-Germain enggan untuk melepasnya.

Masa depan sang penyerang timnas Prancis sedang dipertanyakan lantaran kontraknya bersama PSG akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan Los Blancos telah menjadi peminat utamanya selama ini.

Tawaran Real Madrid bernilai 200 juta euro pada hari penutupan bursa transfer musim panas lalu ditolak oleh Paris Saint-Germain, meskipun Mbappe dikabarkan sudah kebelet untuk bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu.

Terlepas dari masa lalunya sebagai mantan striker Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic tidak takut menyarankan Kylian Mbappe untuk pindah ke Madrid.

"Itu benar, saya menyarankan [Mbappe] untuk meninggalkan klub," kata sang striker asal Swedia yang kini memperkuat AC Milan tersebut, dalam wawancaranya dengan surat kabar asal Italia, Corriere della Sera.

Madrid akan menjadi tempat yang lebih baik bagi Mbappe, namun Ibra juga menyarankan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk tidak menjual salah satu aset paling berharganya tersebut.

"Dia memerlukan lingkungan yang lebih terstruktur, seperti di Real Madrid. Namun kemudian saya katakan kepada Presiden PSG untuk tidak menjualnya."

Sejauh ini, masih belum ada perkembangan mengenai negosiasi perpanjangan kontrak Mbappe dengan klub ibu kota Prancis tersebut. Jika tidak ada perubahan, maka Madrid akan diperbolehkan untuk memulai negosiasi prakontrak dengan sang pemain mulai tanggal 1 Januari mendatang, tanpa harus direstui oleh PSG.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-sarankan-kylian-mbappe-untuk-gabung-real-madrid
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini