Zlatan Ibrahimovic Putuskan Lanjutkan Karier Sebagai Pemain

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 23:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah memutuskan melanjutkan kariernya sebagai pemain selama satu musim lagi menyusul spekulasinya bakal gantung sepatu.

Sebuah pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato menyatakan bahwa Ibrahimovic telah memutuskan belum akan pensiun meskipun musim ini sudah berakhir dengan Rossoneri berhasil merengkuh gelar juara Serie A.

Mengingat cedera yang begitu mengganggu perjalanannya bersama Milan pada musim 2021-22, banyak yang menduga striker 40 tahun tersebut bakal mengakhiri kariernya sebagai pemain, khususnya ia bakal melakukannya usai membantu klub merengkuh Scudetto pertama sejak 2011 lalu yang merupakan periode pertamanya membela mereka.

Sebagaimana yang dilakukan legenda Swedia tersebut sepanjang kariernya, ia justru menolak pilihan tersebut dan memutuskan bertahan bersama Rossoneri selama satu tahun lagi.

Demi mewujudkan harapan tersebut, mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United bakal menjalankan operasi baru pada lututnya dengan harapan bisa membantunya tetap bugar dan tidak mengulang masalah fisik yang sama seperti musim ini.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Ibrahimovic siap melanjutkan kariernya sebagai bermain dan kembali membantu Milan baik di dalam maupun di luar lapangan. Sementara itu, manajemen raksasa Serie A juga bakal dengan senang hati menyambutnya di tim sebagaimana yang berulangkali dikemukakan oleh direktur teknis Paolo Maldini bahwa klub selalu membuka pintu untuk sosok yang telah berjasa besar bagi mereka tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-putuskan-lanjutkan-karier-sebagai-pemain
4092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Fakhrurrazi
Fakhrurrazi
29 Mei 2022 16:37
Milan emang klub yang paling setia dan menghargai pemain yang loyal, walaupun sudah tua asalkan masih produktif
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa