Ziyech Tertarik Hijrah Ke Italia, AC Milan Jaga Kontak Dengan Agen

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 07:37 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjaga kontak dengan agen Hakim Ziyech dengan bintang Chelsea tersebut tampaknya tertarik menjajal petualangan baru di Serie A.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri selalu mencari gelandang serang baru setelah Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan memilih bergabung Inter. Banyak nama telah dikaitkan di media selama beberapa pekan terakhir, mulai dari target paling mahal hingga paling ekonomis.

Di antara nama-nama yang ada dalam daftar target mereka adalah Ziyech, dan surat kabar tersebut menyebutkan bahwa dialog antara manajemen Milan dan agen pemain internasional Maroko tersebut selalu hidup. Perlu dicatat pula raksasa Serie A tersebut memiliki hubungan yang sangat bagus dengan The Blues menyusul transaksi Fikayo Tomori dan Olivier Giroud musim panas ini, sisi yang mungkin akan membantu Paolo Maldini dan kawan-kawan dalam negosiasi.

Selain itu, celah juga tampaknya datang dari sang pemain mengingat winger 28 tahun tersebut tampaknya tertarik dengan peluang bermain di Italia, negara yang belum pernah bermain sepak bola di sana.

Kendati demikian, tidak akan mudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea melalui formula yang diinginkan Rossoneri lantaran raksasa Liga Inggris tersebut telah mengucurkan hingga 44 juta euro atau Rp704 miliar untuk mendaratkan Ziyech dari Ajax tahun lalu. Alhasil, manajemen klub Serie A tampaknya bakal menunggu hingga mendekati akhir mercato saat peluang makin terbuka.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ziyech-tertarik-hijrah-ke-italia-ac-milan-jaga-kontak-dengan-agen
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini