Ziyech Rela Dipinjamkan, Milan Percepat Negosiasi Dengan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jul 2022, 22:47 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempercepat negosiasi dengan Chelsea setelah Hakim Ziyech menerima tawaran hijrah ke Serie A dengan status pinjaman musim panas ini.

Ziyech telah menjadi fokus utama dalam mercato Rossoneri menyusul pembaharuan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara. Dengan kemampuannya bermain di sisi tengah atau kanan trio serangan tim, bintang The Blues tersebut merupakan sosok ideal bagi raksasa Serie A.

Sebelumnya, allenatore Stefano Pioli telah meminta kedua direktur tersebut mendatangkan seorang gelandang serang serbabisa dan pemain internasional Maroko tersebut sangat sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Bagaimanapun, Milan memang mengalami kesulitan paling besar di posisi gelandang serang dan juga winger kanan musim lalu sehingga mereka perlu mengatasinya musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, kontak antara Rossoneri dan Chelsea telah semakin intensif dalam beberapa hari terakhir dan dalam waktu dekat ini mereka akan mengajukan tawaran. Rencananya, Maldini dan kawan-kawan bakal berupaya memboyong winger 29 tahun tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Ziyech sendiri sudah mengiyakan transfernya ke Milan, namun masalah gajinya juga perlu segera dituntaskan, mungkin dengan The Blues membayar sebagiannya. Bahkan dengan kontribusi kecil, hal tersebut bakal membantu raksasa Serie A menyelesaikan transaksi. Informasi lebih banyak mungkin akan datang dalam beberapa hari ke depan mengingat klub sedang berjuang keras mengamankan transfer tersebut.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ziyech-rela-dipinjamkan-milan-percepat-negosiasi-dengan-chelsea
1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini