Ziyech Merapat ke Chelsea, Van der Vaart Justru Kecewa

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Feb 2020, 15:00 WIB
Ziyech Merapat ke Chelsea, Van der Vaart Justru Kecewa

Hakim Ziyech / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Rafael Van der Vaart mengaku kecewa dengan keputusan Hakim Ziyech yang lebih memilih Chelsea ketimbang Tottenham Hotspur sebagai klub barunya.

Pada hari Kamis (13/2) kemarin, klub pemilik Ziyech yaitu Ajax secara resmi mengumumkan bahwa sang winger bakal meninggalkan Johan Cruyff Arena per musim panas besok untuk bergabung dengan Chelsea.

Perekrutan Ziyech ini sangat melegakan bagi manajer Frank Lampard karena sebelumnya, pria asal Inggris itu mengaku frustrasi dengan manajemen The Blues yang gagal merekrut satu pemain pun pada bursa transfer Januari kemarin.

Di saat Lampard berbunga-bunga dengan kedatangan Ziyech di timnya, Van der Vaart justru kecewa dengan keputusan pemain asal Maroko tersebut.

Kendati demikian, Van der Vaart mengklaim kalau Ziyech akan tampil bagus di Premier League karena akan dilatih oleh pelatih bertangan dingin sekelas Lampard.

"Ziyech adalah pemain yang hebat. Dengan ditangani oleh pelatih yang tepat, Ziyech akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim manapun di Eropa," tutur Van der Vaart di akun Twitter resmi miliknya @rafvdvaart.

"Frank Lampard telah membuktikan bahwa dia bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dari pemain kreatif yang dimilikinya."

"Oleh karena itu, saya melihat ini sebagai kombinasi yang bagus antara pemain-klub-pelatih."

"Saya memang sedikit merasa hancur melihat pemain terbaik Ajax harus meninggalkan sepakbola Belanda. Melihat dia berseragam Spurs sebenarnya bisa meredakan rasa kecewa saya itu," tutup Van der Vaart disertai emoji smile.

Artikel Tag: Rafael van der Vaart, Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax, Tottenham, Premier League

1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini