Ziyech Jadi Target Utama AC Milan Untuk Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 11:42 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Chelsea Hakim Ziyech dikabarkan menjadi kandidat utama AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu sebagai playmaker baru klub.

Mengingat Calhanoglu kini telah resmi bergabung Inter, Rossoneri perlu mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisinya musim depan. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak ingin terburu-buru dan lebih memilih bertahan dengan strategi mereka.

Milan tentunya perlu memboyong pemain yang memiliki kualitas tinggi dan hal tersebut biasanya membutuhkan proses negosiasi yang tidak mudah. Karena itulah, menunggu hingga akhir bursa transfer musim panas mungkin akan membantu mereka mengingat peluang pun bakal terbuka.

Dalam sebuah acara di Sky Italia, jurnalis Gianluca Di Marzio pun berbicara mengenai pilihan yang dimiliki Rossoneri untuk menggantikan pemain internasional Turki tersebut. Ia menegaskan bahwa manajemen klub tidak ingin terburu-buru dalam mengatasi persoalan tersebut.

"Tidak ada ketergesa-gesaan, bursa transfer masih belum berakhir. Ziyech merupakan salah satu nama pertama dalam daftar target gelandang serang. Dengan Chelsea, negosiasinya bisa jadi sangat luas, mereka bisa melibatkan pemain lain dan tidak hanya Ziyech dan [Olivier] Giroud," ujar Di Marzio.

Selain mencari pengganti Calhanoglu, Milan juga diperkirakan akan memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz dari Real Madrid, yang kemungkinan besar kali ini akan memasukkan pilihan pembelian setelah musim lalu hanya didatangkan dengan status pinjaman kering. Dengan kata lain, mereka seharusnya sudah cukup terlindungi di posisi tersebut.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ziyech-jadi-target-utama-ac-milan-untuk-gantikan-calhanoglu
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini