Ziyech Jadi Target Utama AC Milan, Ini Alasan Pioli Menginginkannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 01:42 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hakim Ziyech dikabarkan menjadi target utama AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu dan ada alasan menarik mengapa Stefano Pioli menginginkan bintang Chelsea tersebut.

Rossoneri diketahui tengah memburu pengganti Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter dengan status bebas transfer, dan raksasa Serie A tersebut pun telah mengidentifikasi target No. 1 mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, manajemen Milan terus menganggap Ziyech sebagai profil yang paling sesuai untuk mengisi lubang yang ditinggalkan pemain internasional Turki.

Pemain internasional Maroko tersebut menjadi target pilihan dan membuat Pioli menginginkan kehadirannya di skuat lantaran ia sudah pernah menunjukkan bisa bermain sebagai No. 10 dan juga karena ia memiliki pengalaman di Liga Champions baik saat membela The Blues maupun dengan mantan klubnya, Ajax.

Nizaar Kinsella dari Goal lantas menyebutkan berbagai topik berbeda terkait hubungan mercato Milan dan Chelsea termasuk di antaranya adalah masa depan Olivier Giroud, kepergian Fikayo Tomori, dan kemungkinan kembalinya Tiemoue Bakayoko. Tak hanya itu, Ziyech juga berpeluang benar-benar bergabung raksasa Serie A tersebut. Ia dianggap sebagai target yang sangat sulit dan terlalu ambisius bagi klub, meski tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini yang mungkin akan menghadirkan kejutan-kejutan menarik dengan manajemen telah berupaya sebaik mungkin menyabet berbagai peluang.

Artikel Tag: Ziyech, Pioli, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ziyech-jadi-target-utama-ac-milan-ini-alasan-pioli-menginginkannya
2931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini