Ziyech Buka Peluang Tinggalkan Ajax Demi Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Apr 2019, 16:48 WIB
Ziyech Buka Peluang Tinggalkan Ajax Demi Roma

Hakim Ziyech / via Getty Image

Berita Transfer: Gelandang serang Ajax, Hakim Ziyech, mengaku dirinya bisa saja meninggalkan klub Eredivisie tersebut pada musim panas nanti dan Roma pun dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Olimpico.

Pemain Maroko merupakan sosok kunci kesuksesan Ajax melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Ziyech juga membantu Ajax tampil impresif untuk memperebutkan gelar Eredivisie musim ini.

Dengan performa impresifnya tersebut, Ziyech pun dikabarkan akan pindah pada musim panas nanti dan Roma pun dikabarkan akan jadi destinasi berikutnya bagi Ziyech setelah kegagalan transfer pada musim panas kemarin.

Gagal mendapatkan Ziyech, Roma mendatangkan Justin Kluivert pada musim panas kemarin. Ziyech pun mengatakan bahwa ia dan Kluivert sering bertukar pesan dan berbicara mengenai kompetisi di Serie A.

Ketika ditanya Calciomercato apakah Roma sudah tidak tertarik padanya, Ziyech menjawab: "Tidak, saya pikir mereka [Roma] masih berminat dengan saya."

"Saya masih berkomunikasi dengan Kluivert dan kami membicarakan Serie A. Kompetisi yang ingin saya jajal suatu saat nanti."

Soal kemungkinan hijrah ke Roma, Ziyech mengaku itu semua tergantung proyek dari klub asal Ibukota Italia tersebut.

"Semua tergantung dari jenis proyek yang mereka tawarkan untuk saya. Yang terpenting adalah apa yang mereka tawarkan bisa membantu saya berkembang sebagai seorang pemain," ujar eks pemain Twente tersebut.

Ziyech tampil moncer musim ini dengan mencetak 17 gol dan 13 assists di semua ajang yang dilalui Ajax.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax, AS Roma

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini