Zinedine Zidane Utarakan Kepuasan Usai Real Madrid Tundukkan Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Nov 2020, 15:15 WIB
Zinedine Zidane puas dengan keberhasilan Real Madrid taklukan Inter Milan.

Penampilan Real Madrid bikin Zinedine Zidane puas (image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane benar-benar puas dengan penampilan Real Madrid saat menundukkan Inter Milan dengan skor 2-0 di partai keempat Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari tadi WIB.

Los Blancos sangat memerlukan kemenangan untuk meningkatkan peluang lolos ke babak 16 besar, dan mereka berhasil meraihnya berkat gol-gol dari Eden Hazard dan Rodrygo Goes.

"Kami melakoni laga dengan baik dari awal hingga akhir. Kami bermain secara serius dan dengan karakter. Ini adalah tiga poin yang sangat penting dan kami berada dalam performa terbaik. Saya puas dengan para pemain. Ketika mereka harus tampil baik, maka mereka melakukannya," kata Zinedine Zidane dalam wawancara seusai laga, dilansir Marca.

Hazard membuka keunggulan bagi tim tamu dengan menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti, dan Zidane mengutarakan harapannya agar sang playmaker mampu mempertahankan penampilannya.

"Yang diperlukan oleh Hazard adalah untuk kembali bermain dan untuk merasa baik lagi," sambung sang juru taktik asal Prancis tersebut.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kini menempati urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan. Laga berikutnya kontra Shakhtar Donetsk akan menjadi sangat menentukan, karena tim asal Ukraina itu sedang duduk di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Inter Milan benar-benar tidak punya pilihan selain menang atas Borussia Monchengladbach agar tetap memiliki asa untuk lolos ke babak 16 besar, yang kini nampak sangat kecil sekali.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Inter Milan, liga champions

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini