Zinedine Zidane Tegaskan Eden Hazard Siap untuk Bermain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Sep 2020, 03:16 WIB
Zinedine Zidane mengatakan gelandang Real Madrid, Eden Hazard siap untuk bermain. (Images: Getty)

Zinedine Zidane mengatakan gelandang Real Madrid, Eden Hazard siap untuk bermain. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan Eden Hazard siap untul kembali bermain setelah melewatkan dua pertandingan pembuka musim La Liga dengan masalah pergelangan kaki.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengaku sangat terkesan dengan semangat yang ditunjukkan Eden Hazard. Zidane melihat pemain 29 tahun itu tak pernah kehilangan ambisinya untuk bisa kembali ke lapangan hijau.

“Yang dia (Hazard) inginkan adalah bermain. Itu yang selalu dia tunjukkan di sesi latihan dan bagaimana caranya untuk bisa segera kembali,” ujar Zidane seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (30/9/2020).

Mantan gelandang Tim Nasional Prancis itu menyebut faktor utama yang membuat Hazard lebih sering berada di bangku cadangan bukan karena sang pemain gagal mendapat kepercayaan darinya. Hal itu melainkan cedera yang sempat mengganggu dan membuat sang pemain lebih lama untuk melewati masa pemulihan.

Mantan penyerang Chelsea tersebut telah dikritik oleh media Spanyol yang mengklaim dia kelebihan berat badan setelah dia bergabung pada Juli 2019 dengan biaya yang dilaporkan sebesar 100 juta euro (117 juta dollar). Namun, Hazard dibela Zidane.

“Musim lalu ,dia punya masalah besar yang menyebabkan dia menghabiskan waktu yang lama di bangku cadangan, tapi sekarang sepertinya dia baik-baik saja sekarang,” ujar Zinedine Zidane.

“Musim sangat panjang dan dia profesional. Dia terus menunjukkan ambisi yang sama sejak datang ke sini (Real Madrid). Yang dia inginkan adalah bersama rekan satu timnya dan bermain,” sambung Zidane.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Eden Hazard

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini