Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Bisa Main Lagi untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Sep 2020, 16:15 WIB
Eden Hazard absen dari skuat Real Madrid pada laga pembuka La Liga.

Eden Hazard mangkir dari skuat Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak tahu kapan Eden Hazard akan kembali bugar untuk bermain lagi, jelang laga pembuka La Liga kontra Real Sociedad.

Los Blancos akan memulai upayanya mempertahankan gelar juara La Liga dengan bertandang ke Anoeta pada hari Minggu (20/9) ini, namun Hazard absen dari skuat setelah menderita cedera.

Banyak harapan untuk sang playmaker asal Belgia saat direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun ia melalui musim debutnya di Santiago Bernabeu dengan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan hijau.

Sang pemain berusia 29 tahun itu sempat ikut dalam skuat timnas Belgia pada ajang Liga Negara UEFA awal bulan September ini, namun tidak bermain barang semenit pun kontra Denmark dan Islandia, sementara warta yang beredar menyebutkan bahwa dia kelebihan berat badan.

Dengan ketiadaannya pada lawatan ke San Sebastian pada akhir pekan ini, Zinedine Zidane mengaku tidak tahu kapan Hazard bakal siap tampil untuk Real Madrid.

"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, hanya ketika dia sudah menjadi lebih baik," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Goal.

"Hal terpenting adalah bagaimana keadaan sang pemain. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan musim. Satu-satunya hal yang perlu dilakukannya saat ini adalah kembali ke level 100 persen dan mulai bekerja."

Selain Eden Hazard, Real Madrid juga kehilangan Marco Asensio, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, dan Eder Militao pada pekan pembuka La Liga karena cedera.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini