Zinedine Zidane Tak Keluhkan Keputusan Wasit Soal Penalti untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Mar 2021, 21:15 WIB
Zinedine Zidane terima keputusan wasit soal penalti.

Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan keputusan wasit (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menolak untuk memberikan opininya mengenai keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada Real Madrid pada laga derbi kontra Atletico Madrid.

Wasit Alejandro Hernandez Hernandez diprotes oleh para pemain Los Blancos setelah Felipe dicurigai melakukan handball di kotak terlarang. Ia kemudian sempat berkomunikasi dengan wasit VAR, namun keputusannya tetap tidak berubah.

Namun tidak ada keluhan dari Zinedine Zidane ketika ia berbicara dengan para reporter seusai laga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3) kemarin.

"Seperti biasa, saya tidak ikut terlibat. Kami tahu bahwa mereka memiliki tugas yang berat. kami harus menghormati keputusannya dan itu saja," tutur sang pelatih, dikutip dari Marca.

"Kami tahu bahwa, dari segi apa pun, itu sulit. Kami tidak bisa ikut serta dalam hal itu. Itu adalah tanggung jawab dari wasit. Para pemai mengatakan bahwa itu memanglah handball, namun wasit tidak berpikir demikian."

Real Madrid hampir kalah dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno ini, setelah Luis Suarez membuka skor ketika pertandingan baru berjalan 15 menit, sebelum sebuah gol telat dari Karim Benzema menyelamatkan sebuah poin untuk tim.

"Babak pertama menjadi milik mereka, namun kami menguasai babak kedua. Pada akhirnya, hal yang terpenting dan yang baik adalah cara kami melalui babak kedua. Yang paling penting adalah bermain lebih baik pada babak kedua."

Dengan hasil ini, Madrid masih tertinggal lima poin dari sang rival sekota, Atletico, yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga, selagi hasil imbang ini menguntungkan bagi Barcelona yang turut dalam persaingan memperebutkan gelar juara.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-tak-keluhkan-keputusan-wasit-soal-penalti-untuk-real-madrid
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini