Zinedine Zidane Tak Halangi Kepergian Sergio Reguilon

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Sep 2020, 13:08 WIB
Sergio Reguilon saat memperkuat Sevilla.

Sergio Reguilon saat memperkuat Sevilla.

Berita Transfer: Keinginan bek sayap kiri, Sergio Reguilon untuk meninggalkan Real Madrid bakal menjadi kenyataan. Sebab, Zinedine Zidane dikabarkan tak menghalanginya untuk pergi bergabung dengan Manchester United, yang dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Belanja bek kiri merupakan salah satu agenda Manchester United di musim panas ini. Setan Merah butuh pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan mereka.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah mengantongi satu kandidat idaman. Ia ingin merekrut Sergio Reguilon setelah ia menyaksikan sendiri kehebatan sang bek saat MU jumpa Sevilla musim lalu. El Desmarque mengklaim bahwa asa MU untuk merekrut Reguilon berpotensi jadi kenyataan.

Karena sang bek sudah dipersilakan pergi dari Real Madrid. Menurut laporan tersebut, Zidane tidak akan menghalangi kepergian Reguilon di musim panas ini. Zidane menyadari bahwa dia tidak bisa memberikan sang bek jam bermain. Karena ia sudah memiliki Marcelo dan Ferland Mendy.

Untuk itu ia mempersilakan Reguilon untuk mencari klub baru di musim panas ini. Namun, laporan itu mengklaim, pihak Madrid siap melepaskan Reguilon dengan dua syarat. Syarat pertama adalah mahar transfer.

Mereka menginginkan bayaran sebesar 30 juta Euro untuk sang bek. Selain itu mereka ingin ada klausul buyback untuk transfer ini. Menurut laporan yang beredar, MU keberatan dengan dua syarat yang diajukan Madrid itu. Sehingga transfer Reguilon berpotensi tidak terjadi di musim panas ini.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Sergio Reguilon

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini