Zinedine Zidane Punya Kekuatan Penuh Real Madrid untuk Piala Super Spanyol

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jan 2021, 08:30 WIB
Real Madrid miliki kekuatan terbaik untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Real Madrid akan bermain menghadapi Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan segera menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (15/1) dini hari nanti WIB, dengan pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Dilansir dari Marca, sang juru taktik asal Prancis tidak diharapkan untuk memberikan kejutan dalam susunan pemain yang diturunkannya untuk laga yang akan digelar di Malaga nanti.

Real Madrid sudah berlatih di La Rosaleda sejak hari Rabu (13/1) kemarin, dengan sesi yang dibuka untuk media.

Dani Carvajal dipastikan akan melewatkan laga semifinal dalam turnamen ini akibat cedera dan akan digantikan oleh Lucas Vazquez untuk posisi bek kanan.

Eden Hazard diperkirakan akan menemani Karim Benzema dan Marco Asensio di lini serang bagi Los Blancos, yang menjadi juara bertahan dalam ajang ini setelah memenangkannya pada turnamen yang digelar di Arab Saudi pada tahun lalu.

Sang playmaker asal Belgia sudah dinyatakan pulih sepenuhnya dari cedera dan telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya selama lebih dari sebulan terakhir dan Zinedine Zidane percaya bahwa dia bisa diandalkan hingga akhir musim.

Sementara itu, Luka Jovic juga sedang menepi akibat cedera, selain karena ia akan menyelesaikan proses kepulangan dengan status pinjaman ke pelukan mantan klubnya, Eintracht Frankfurt dalam waktu dekat.

Jika mampu menang di sini, maka Madrid akan bertemu dengan musuh bebuyutannya, Barcelona, dan menggelar partai El Clasico di final Piala Super Spanyol. La Blaugrana mengalahkan Real Sociedad lewat adu penalti dengan skor 3-2 setelah laga berakhir imbang 1-1 di hingga setelah perpanjangan waktu.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, piala super spanyol, Athletic Bilbao

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini