Zinedine Zidane: Peluang Lolos Real Madrid dan Atalanta Masih Sama Kuat

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Feb 2021, 16:15 WIB
Zinedine Zidane klaim peluang lolos Real Madrid dan Atalanta masih sama kuat.

Zinedine Zidane dalam pertandingan Real Madrid kontra Atalanta (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa Real Madrid dan Atalanta masih sama-sama memiliki peluang yang sama kuat untuk lolos ke babak berikutnya, meskipun Los Blancos berhasil meraih kemenangan penting dalam laga tandang ke Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Klub raksasa Spanyol itu berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada laga leg pertama babak 16 besar, berkat gol tunggal Ferland Mendy pada menit ke-86.

La Dea bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17 karena kartu merah yang dijatuhi kepada Remo Freuler, dan Zinedine Zidane menganggap bahwa kans kedua tim untuk lolos ke perempat final Liga Champions masih sama-sama kuat.

"Saya tidak mengharapkannya untuk berjalan mudah karena kami tahu bahwa Atalanta merupakan tim yang kuat secara fisik dan mereka telah membuktikannya," kata Zidane kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki laga sulit meskipun menghadapi 10 orang pemain, namun kami mencetak sebuah gol yang sangat penting. Itu tidak berarti apa pun, sebab kami masih harus melakoni laga leg kedua.

"Atalanta punya kemampuan untuk menyulitkan kami di kandang sendiri. Performa kami biasa saja, namun hasilnya bagus. Dengan yang telah kami lihat dari mereka, kami tahu bahwa La Dea merupakan tim yang sangat bagus dan itu akan berat."

Pertandingan leg kedua babak 16 besar akan dihelat di markas Real Madrid, Estadio Alfredo Di Stefano, pada tanggal 16 Maret mendatang.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Atalanta, liga champions

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini