Zinedine Zidane Pastikan Real Madrid Takkan Menyerah Perebutkan Titel

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Feb 2021, 13:30 WIB
Zinedine Zidane tetap berharap bisa raih gelar bersama Real Madrid

Zinedine Zidane menolak menyerah bersama Real Madrid (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane berjanji akan terus berusaha untuk membawa Real Madrid meraih gelar hingga musim ini berakhir, meskipun posisinya sedang tidak menguntungkan saat ini.

Los Blancos berada dalam situasi yang sulit pada saat ini. Mereka terancam untuk mengakhiri musim tanpa gelar setelah gagal menjuarai Piala Super Spanyol dan tersisih secara dini di Copa del Rey.

Teranyar, kekalahan dengan skor 1-2 dari Levante pada pekan lalu membuat Real Madrid digusur oleh Barcelona ke peringkat ketiga karena kalah selisih gol, selagi tertinggal 10 poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam perburuan gelar juara La Liga.

Masih ada Liga Champions yang bisa dikejar, dengan laga kontra Atalanta di babak 16 besar menunggu untuk dimainkan bulan ini, namun tentu itu tidak akan mudah.

Kabar yang berkembang di media adalah Zinedine Zidane terancam untuk dipecat pada akhir musim ini jika dia tidak mempersembahkan gelar.

Namun Zidane, yang baru pulih dari virus corona, menjamin bahwa timnya akan tetap berusaha hingga akhir musim, jelang laga kontra Huesca pada Sabtu (6/2) ini.

"Ya, saya tidak bisa melihat masa depan, saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Saya pikir kami perlu untuk terus berjuang hingga akhir," kata Zidane ketika berhadapan dengan pers, dilansir dari Goal.

"Ada banyak pembicaraan bahwa mungkin perubahan dibutuhkan di sini, mungkin manajer, mungkin ini, mungkin itu; apa pun yang perlu terjadi akan terjadi."

Meskipun posisinya terancam, sang juru taktik asal Prancis mengaku bahwa dirinya tidak takut untuk dipecat pada akhir musim.

"Saya sudah mengatakan sejak hari pertama, bahwa saya, lah, yang beruntung bisa berada di sini, saya akan memaksimalkan waktu saya di sini hingga hari terakhir di klub," sambungnya.

"Jika orang ingin melihat saya atau para pemain menyerah, saya bisa menjamin bahwa tidak seorang pun dari kami yang akan melakukan itu. Tentu banyak yang telah dikatakan mengenai situasi kami, kami tidak cukup memenangkan laga. Namun kami percaya diri bisa mengubahnya.

"Saya pikir kami semua ingin melakukannya, kami perlu  memberikan seluruh kemampuan kami hingga akhir musim. Tentu saja, banyak yang bisa terjadi dari sekarang hingga akhir musim namu, sebagai tim, kami semua bergerak ke arah yang sama. Kami tidak akan menyerah, kami akan memberikan 100 persen."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini