Zinedine Zidane Optimistis Ramos Bakal Bertahan di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Nov 2020, 15:45 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos sedang melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos sedang melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Sergio Ramos kembali menjadi salah satu penyumbang gol ketika mengalahkan Inter Milan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun mengaku semakin yakin bahwa Ramos bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Spanyol itu menjaringkan gol kedua Madrid dalam kemenangan 3-2 melawan Inter Milan di matchday ketiga babak grup Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB tadi. Setelah pertandingan, Zidane pun memuju Ramos setinggi langit.

"Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan bertahan," kata Zinedine Zidane mengenai Ramos di sesi konferensi pers pasca-pertandingan.

"Dia adalah pemimpin kami dan tentu saja kami mencintainya selamanya," sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu. Ramos bergabung dengan Madrid dari Sevilla pada 2005 dan mencatatkan penampilan ke-500 di LaLiga dalam kemenangan 4-1 atas Huesca, akhir pekan lalu.

Dari sebaran 100 golnya, 55 tercipta melalui kepalanya dan sang kapten mengaku bangga bisa mencetak gol memanfaatkan bola mati melawan Inter.

Dalam pertandingan itu, gol sundulan yang dicetak Ramos terjadi delapan menit setelah Karim Benzema memanfaatkan kesalahan Achraf Hakimi untuk membuka skor bagi Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano.

Inter bangkit melalui gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic tetapi Rodrygo Goes mengembalikan keunggulan Madrid pada menit ke-80 setelah mendapat umpan dari sesama pemain pengganti Vinicius Junior.

Berkat hasil ini, Real Madrid untuk sementara menempati urutan ketiga di tabel klasemen Grup B dengan raihan empat poin, sedangkan Inter terpuruk di posisi terbawah lantaran baru mengoleksi dua angka.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-optimistis-ramos-bakal-bertahan-di-madrid
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini