Zinedine Zidane Maafkan Eden Hazard Soal Tawanya Usai Dikalahkan Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Mei 2021, 22:15 WIB
Perilaku Eden Hazard dimaafkan oleh Zinedine Zidane.

Tawa Eden Hazard kontra Chelsea sudah dimaafkan oleh Zinedine Zidane (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menolak untuk menyalahkan Eden Hazard setelah tertangkap basah tertawa bersama para pemain Chelsea, usai Real Madrid tersingkir dari Liga Champions.

Los Blancos dipastikan gagal melenggang ke final Liga Champions, usai dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Chelsea di Stamford Bridge pada pertengahan pekan, karena kalah 1-3 secara agregat.

Namun Eden Hazard tertangkap kamera sedang tertawa lebar dengan mantan rekan-rekan setimnya di The Blues seusai pertandingan, dan tindakannya tersebut dikecam oleh para pendukung Madrid di media sosial.

Sang playmaker tim nasional Belgia kemudian mengutarakan permintaan maafnya di media sosial, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung para fans.

Dan menurut pelatih Zinedine Zidane, permintaan maaf tersebut sudah cukup untuk tidak memperpanjang urusan ini, ketika ia ditanyakan oleh para reporter dalam konferensi pers hari Sabtu (8/5).

"Hazard sudah meminta maaf atas apa yang terjadi pada saat itu. Dia tidak berniat untuk menyinggung siapa pun dan dia sudah mengatakan itu," kata sang pelatih asal Prancis, dikutip dari Marca.

"Dia adalah pemain Real Madrid dan akan berjuang untuk Real Madrid. Dia tahu apa yang harus dilakukan olehnya di lapangan dan ia akan melakukannya. Kami sudah berbicara setelah pertandingan. Dia berbicara kepada saya, para pemain, dan klub soal apa yang terjadi. Itu sudah berlalu."

Dengan tersisih dari Liga Champions, maka Los Blancos terancam mengakhiri musim tanpa trofi, terkecuali mereka mampu mengatasi ketertinggalan dua poin dari Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga.

Tinggal empat pertandingan lagi yang tersisa di La Liga pada musim ini dan Madrid akan menghadapi lawan terberatnya dari keempat laga tersebut, yaitu Sevilla, di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane, Chelsea

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini