Zinedine Zidane Klaim Publik Hanya Iri dengan Pencapaian Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Apr 2018, 20:45 WIB
Zinedine Zidane Klaim Publik Hanya Iri dengan Pencapaian Real Madrid

Zidane klaim publik iri kepada Real Madrid (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane mengaku geram dengan cara memalukan Juventus ketika berbicara tentang Real Madrid setelah babak perempatfinal Liga Champions yang berjalan dengan penuh kontroversi di hari Rabu (11/4) lalu.

Los Blancos diberikan penalti pada akhir perpanjangan waktu yang membuat penggemar sepak bola beradu argumen apakah mereka pantas dihadiahkan penalti, yang melibatkan kartu merah Gianluigi Buffon karena memprotes keputusan wasit.

Zidane berpikir bahwa reaksi pedas belakangan ini terhadap timnya begitu berlebihan dan mempertanyakan motif yang mereka miliki di belakang semua ini.

"Saya tidak keberatan ketika publik memberikan opini mereka tentang penalti kami," ucap Zidane kepada para reporter dalam konferensi pers di hari Sabtu (14/4) siang ini waktu setempat. "Namun saya geram dengan tuduhan pencurian. Publik hanya iri pada pencapaian kami. Ada beberapa kelompok yang memang anti-Real Madrid."

"Namun tidak ada seorang pun yang bisa mengubah sejarah dari klub terbesar di dunia. Mereka bisa berkata atautulis apapun yang mereka inginkan. Itu tidaklah normal, semua perdebatan ini seputar penalti, sudah terlalu berlebihan."

Ketika ditanyakan soal kritikan dari Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, Pep Guardiola dan Arturo Vidal, Zidane menyebutkan bahwa obsesi negatif yang berbicara soal siapa yang pantas dapatkan satu tempat dari empat tim terakhir di kompetisi bersama dengan Liverpool, Bayern Munich dan AS Roma.

"Ya, semua orang bisa membela urusan mereka. Namun Anda tidak bisa berbicara tentang pencurian. Ada semacam obsesi negatif kepada kami. Kami tidak bisa menjadi yang terbaik setelah laga kontra Juventus di kandang dan kemudian menjadi pihak yang mencuri hak mereka."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, liga champions, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-klaim-publik-hanya-iri-dengan-pencapaian-real-madrid
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini