Zinedine Zidane Jamin Real Madrid Bertekad Raih Kemenangan Atas Liverpool

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Apr 2021, 06:30 WIB
Zinedine Zidane tegaskan Real Madrid tetap inginkan kemenangan di kandang Liverpool.

Zinedine Zidane tetap mengincar kemenangan di markas Liverpool (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Zinedine Zidane memastikan bahwa Real Madrid akan tetap berupaya meraih kemenangan atas Liverpool, ketika bertandang ke Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB, meskipun sudah unggul secara agregat.

Los Blancos berhasil menaklukkan The Reds dengan skor 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

Dwigol Vinicius Junior dan sebuah gol dari Marco Asensio membuat Madrid berada dalam kondisi yang nyaman untuk merebut tiket ke semifinal.

Los Blancos masih mengejar titel La Liga, yang kini hanya berjarak satu poin dari puncak klasemen sementara, setelah berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Seusai laga El Clasico, Zidane mengakui bahwa dirinya mencemaskan kondisi kebugaran pemain. Namun itu tidak berarti bahwa ia akan mengatur jatah bermain pada laga ini, meskipun mereka sudah unggul dua gol kontra Liverpool.

Zinedine Zidane menegaskan bahwa mereka akan tetap berusaha mengklaim kemenangan saat bertandang ke Anfield, karena kemenangan selalu menjadi tujuan akhir Madrid pada setiap laga.

"Kami tidak akan mengurangi upaya kami di sini. Real Madrid selalu bermain untuk meraih kemenangan. Kami siap untuk pertandingan dengan tuntutan tinggi lainnya," kata Zidane dalam konferensi pers pada Selasa (13/4) kemarin, dikutip dari Marca.

"Faktor emosional dan fisik berjalan beriringan. Yang terpenting adalah tim bersiap untuk bersaing. Kami akan berusaha meraih kemenangan."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Liverpool, liga champions

1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini