Zinedine Zidane Harapkan Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Nov 2020, 20:45 WIB
Lucas Vazquez diharapkan perbarui kontrak dengan Real Madrid.

Lucas Vazquez diyakini akan dapat kontrak baru dari Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengatakan bahwa Lucas Vazquez memiliki Real Madrid di hatinya dan pantas untuk mendapatkan penawaran kontrak baru oleh klub.

Sang pemain tim nasional Spanyol dipercaya untuk tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan untuk Real Madrid pada musim ini, namun kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Dia main penuh selama 90 menit lagi ketika Los Blancos menaklukan Inter Milan dengan skor 2-0 pada pekan keempat Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB dan kembali tampil memukau dengan performa yang brilian.

Selain membantu Rodrygo dalam mencetak gol kedua untuk Madrid, Lucas Vazquez juga mencatatkan tembakan tertinggi di lapangan, dengan empat kali melepaskan tendangan ke gawang Inter.

Selama musim ini bergulir, Vazquez juga telah menunjukkan kebisaannya untuk diandalkan saat klub tengah krisis, dengan tampil sebagai bek kanan, dan Zinedine Zidane berharap agar pemain lulusan akademi klub ini mendapatkan hadiah kontrak baru dari Real Madrid.

"Dia selalu memberikan segalanya kepada kami. Saya selalu menghargainya dan untuk apa pun yang dilakukan olehnya di lapangan," tutur Zidane kepada Movistar+

"Kini dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya kepada kami. Dia merupakan seorang pemain dari akademi kami dan memiliki Madrid di hatinya. Saya bahagia untuknya dan tim. Dia adalah seorang pemain penting dan klub mengetahuinya, saya pikir dia akan memperbarui kontrak."

Berkat kontribusi Vazquez, Madrid kini menempati urutan kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan torehan tujuh poin dari empat laga, dan punya peluang bagus untuk lolos ke babak gugur.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Zinedine Zidane

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini