Zinedine Zidane Desak Real Madrid Fokus di Empat Partai 'Final' di La Liga

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Mei 2021, 09:30 WIB
Real Madrid harus fokus melakoni empat partai final di La Liga, menurut Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane sebut Real Madrid punya empat laga final di La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menyebut Real Madrid harus fokus kepada empat pertandingan terakhir di La Liga demi meraih gelar juara, dengan diawali oleh laga kontra Sevilla.

Los Blancos bakal menjamu Los Nervionenses di Estadio Alfredo Di Stefano pada Senin (10/5) dini hari nanti WIB, setelah disingkirkan oleh Chelsea dari semifinal Liga Champions. Itu membuat Real Madrid terancam untuk mengakhiri musim ini tanpa gelar jika mereka tak mampu mempertahankan titel La Liga musim ini.

Sebelum laga akhir pekan ini digelar, Madrid duduk di peringkat kedua dengan ketertinggalan dua poin saja dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Dengan Los Rojiblancos bermain imbang kontra Barcelona, yang juga rival dalam perburuan titel, pada hari Sabtu (9/5) kemarin, maka ada kesempatan emas untuk Zinedine Zidane membawa tim asuhannya ke puncak klasemen, dan memegang kendali dalam perburuan gelar.

"Kami punya empat pertandingan lagi, empat partai final. Kami perlu melupakan Liga Champions dan hanya berpikir tentang laga besok," kata Zizou dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

Sevilla berada di peringkat keempat dengan selisih enam poin dari puncak klasemen. Secara matematis, mereka masih bisa meraih gelar juara, jadi Zidane tidak akan menganggap remeh tim besutan Julen Lopetegui itu.

"Sevilla adalah tim yang hebat yang akan bersaing. Mereka telah menunjukkan sedari awal hingga kini bahwa mereka merupakan tim yang hebat dan mereka juga memperebutkan gelar juga. Kami tahu seberapa bagusnya kami harus bermain jika kami ingin menang di sini."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, Sevilla

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini