Zinedine Zidane Bicara Soal Kartu Merah Atalanta Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Feb 2021, 16:45 WIB
Zinedine Zidane tanggapi kartu merah Atalanta kontra Real Madrid.

Kartu merah Remo Freuler mengubah laga Real Madrid kontra Atalanta (Image: ICC)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane menanggapi kartu merah yang diberikan kepada Remo Freuler ketika Real Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2) dini hari tadi WIB.

Los Blancos memetik kemenangan penting di Bergamo yang membuat mereka berada dalam situasi menguntungkan di babak 16 besar Liga Champions, berkat sebuah gol dari Ferland Mendy pada pengujung laga.

Real Madrid mendominasi pada hampir sepanjang laga karena Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17 akibat kartu merah yang diberikan kepada Remo Freuler.

Di media sosial, banyak yang berpendapat bahwa keputusan wasit terlalu keras karena pelanggaran yang dilakukan tidak terlalu keras, namun ada argumen bahwa itu pantas untuk diberikan karena Mendy sedang menuju ke gawang, alias kans untuk mencetak gol begitu terbuka.

Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaan untuk menanggapi situasi ini, namun ia tidak terlalu memikirkannya serta menyerahkan segala keputusan kepada sang pengadil lapangan.

"Saya tidak tahu apakah itu berlebihan, itu bergantung kepada wasit yang membuat keputusan," kata Zidane dalam konferensi pers seusai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak main bagus namun yang penting adalah hasilnya. Kami mencoba untuk menaruh Isco di antarlini untuk memberikan operan kepada Vinicius dan Asensio, namun pertandingan berubah karena kartu merah."

Mendy mencetak gol yang tidak biasa karena selain ia jarang melakukannya, sang bek kiri asal Prancis itu juga mencetaknya dengan menggunakan kaki kanan.

Kendati demikian, Zizou mengaku tidak terlalu terkejut dengan hal tersebut. "Dia punya kaki kanan, saya tidak terlalu terkejut dengan golnya."

Artikel Tag: Remo Freuler, Zinedine Zidane, Real Madrid, Atalanta, liga champions

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini