Zinedine Zidane Bicara Kemungkinan Melatih Kylian Mbappe Di Masa Depan

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 01 Jul 2023, 05:00 WIB
Zinedine Zidane dan Kylian Mbappe

Zinedine Zidane dan Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Berbicara dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe di Aix-en-Provence, Zinedine Zidane membahas tentang kemungkinan melatih penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe di masa depan.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih belum jelas. Kapten Prancis itu saat ini ingin tetap bertahan bersama Les Parisiens hingga musim depan. Tetapi menurut laporan, PSG ingin menjualnya setelah ia memberi tahu mereka bahwa tidak akan memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya yang bisa menyebabkan PSG kehilangan sang penyerang secara gratis musim panas mendatang, sesuatu yang ingin mereka hindari.

Nama Real Madrid kembali muncul sebagai klub tempat Mbappe akan bergabung di musim panas 2024. Ada kemungkinan Carlo Ancelotti akan meninggalkan Los Blancos di musim panas tersebut dan membuka pintu kembalinya Zinedine Zidane.

Ditanya tentang kemungkinan suatu hari melatih Mbappe, Zidane menjawab, “Ketika Anda seorang pelatih dan ada pemain seperti dia, tentu saja Anda ingin melatihnya. Banyak hal yang bisa terjadi. Itu bisa terjadi suatu hari nanti. Dia adalah pemain yang mengenakan seragam Prancis dengan baik. Bagaimanapun, saya mengagumi apa yang dia lakukan. Indah, kuat.”

Zidane belum melatih lagi sejak meninggalkan Real Madrid pada 2021. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Telefoot beberapa waktu lalu, mantan pemain internasional Prancis itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke kursi kepelatihan.

“Jika saya mengambil istirahat ini, itu karena saya harus. Saya berharap untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa nanti saya akan bisa melatih lagi,” katanya Zidane.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-bicara-kemungkinan-melatih-kylian-mbappe-di-masa-depan
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini