Zinedine Zidane Biang Keladi Hengkangnya Hakimi ke Inter Milan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jul 2020, 21:45 WIB
Zinedine Zidane Biang Keladi Hengkangnya Hakimi ke Inter Milan

Achraf Hakimi (SampreInter)

Berita Liga Spanyol: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano mengungkapkan bawa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi menjadi penyebab hengkangnya sang klien ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini.

Hakimi berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa selama menjalani dua musim masa peminjaman bersama Borussia Dortmund, yang berakhir pada 30 Juni 2020. Ia pun sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali berkarier bersama Los Blancos.

Sayangnya Zidane tak terlalu yakin dengan kemampuan Hakimi, dan arsitek asal Perancis itu disebut hanya akan menjadikannya sebagai pemain pelapis bagi Dani Carvajal di pos bek sayap kanan. Oleh karena itu, Hakimi memilih hengkang ke Inter Milan dengan banderol sebesar 36,7 juta pounds atau sekitar 657 miliar rupiah.

“Zidane adalah alasan Achraf Hakimi menandatangani kontrak dengan Inter Milan. Sekarang dia (Zidane) harus menjelaskan mengapa Achraf pergi,” kata Alejandro kepada Al Mountakhab.

“Saya pikir kembali [ke Real Madrid] saat ini tidak ideal, mengingat kehadiran [Dani] Carvajal. Saya yakin masa depan [Achraf] akan cerah setelah melakukan kepindahan ini,” pungkasnya.

Hakimi adalah produk dari akademi Real Madrid yang telah bergabung sejak 2006 yang lalu, sebelum akhirnya dipromosikan ke skuat utama pada 2016. Sampai sejauh ini ia telah mencatat 17 penampilan di tim utama Los Blancos dengan mencetak 2 gol.

Bersama Inter Milan, Hakimi akan bersaing dengan Danilo D’Ambrosio dan pemain muda Georgios Vagiannidis.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Achraf Hakimi, Inter Milan

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini