Zinedine Zidane Beri Indikasi Luka Jovic Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 12:00 WIB
Luka Jovic bisa dipertahankan Real Madrid.

Luka Jovic diklaim bisa dimainkan bersama Karim Benzema (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim bahwa Luka Jovic bisa dimainkan bersama dengan striker andalan, Karim Benzema, yang membuka kemungkinan agar sang striker asal Serbia bertahan di Los Blancos.

Luka Jovic sudah dirumorkan untuk hengkang dari kubu Santiago Bernabeu pada sepanjang bursa transfer musim panas ini, setelah melalui musim debutnya dengan banyak kesulitan.

Sang striker berusia 22 tahun direkrut dengan mahar transfer yang kabarnya bernilai 60 juta euro (1 triliun rupiah) dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu, namun hanya bisa menyumbangkan dua gol dan dua assist dari 27 kali berlaga pada musim lalu, meskipun Real Madrid berhasil menjuarai La Liga.

AC Milan kabarnya tertarik untuk menampungnya pada musim panas ini, namun Zinedine Zidane membuka kemungkinan untuk mempertahankannya, dengan mengakui bahwa ia bisa dimainkan bersama Karim Benzema.

"Ya, mereka bisa dimainkan bersama, namun permasalahannya adalah kami memiliki sangat banyak pertandingan dan kami bisa bermain dengan cara berbeda," kata sang juru taktik dalam konferensi pers pada hari Jumat (25/9) kemarin, dikutip dari Marca.

"Setiap pertandingan berbeda dan Anda bisa memilih dengan yang Anda miliki, namun saya tidak pernah berpikir atau mengatakan bahwa Karim dan Jovic tak bisa dimainkan bersama. Itu bisa terjadi."

Jovic belum mendapatkan kesempatan bermainnya pada musim ini, karena Real Madrid juga baru bermain sekali di La Liga, ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad pada pekan lalu.

Los Blancos akan berupaya memetik kemenangan perdananya di musim baru ketika bertandang ke Estadio Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari nanti WIB, namun Karim Benzema tetap tampil sebagai ujung tombak, ditemani oleh Rodrygo Goes dan Vinicius Junior di kedua sisi sayap.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Zinedine Zidane

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini