Zinedine Zidane Berharap Eden Hazard Pulih dalam Waktu Tiga Pekan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Feb 2021, 16:30 WIB
Cedera lagi, Eden Hazard diharapkan pulih dalam waktu dua atau tiga pekan.

Eden Hazard diharapkan pulih dalam waktu kurang dari tiga pekan (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengharapkan Eden Hazard untuk kembali memperkuat Real Madrid selambat-lambatnya tiga pekan lagi, setelah sang playmaker menderita cedera lagi.

Pemain berusia 30 tahun asal Belgia ini kembali divonis menderita cedera, kali ini masalah otot, dalam pengumuman yang dirilis oleh Real Madrid pada pekan ini. 

Itu menggarisbawahi betapa tidak beruntungnya Eden Hazard semenjak berkarier di klub ibu kota Spanyol. Padahal ia merupakan salah satu pemain yang paling jarang absen selama memperkuat Chelsea.

Pada musim ini saja, Hazard sudah dua kali absen akibat cedera otot, dan dia juga sempat absen karena terinfeksi COVID-19 pada akhir tahun lalu.

Zinedine Zidane, yang juga baru pulih dari infeksi virus corona, berharap agar pemain bintangnya itu sudah kembali bugar dalam waktu selambat-lambatnya tiga pekan ke depan.

"Itu bukanlah masa-masa yang mudah bagi seorang pesepak bola. Saya yakin itu hanyalah masalah waktu sebelum kami melihatnya kembali bermain dan semoga dia tidak mengalami cedera lagi," kata Zidane kepada pers, dikutip dari Goal.

"Semoga, ketika dia pulih, kami akan melihat Hazard versi terbaiknya, mungkin dalam waktu dua atau tiga pekan ke depan."

Madrid menebus Hazard dengan mahar 100 juta euro (1,68 triliun rupiah) dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 lalu, dan Zidane mengakui bahwa ini merupakan satu ketidakberuntungan.

"Saya pikir itu sedikit dipengaruhi ketidakberuntungan. Itu tidaklah mudah untuk sang pemain. Kami harus menjaga sikap positif. Dia adalah seorang pemain hebat, kami memerlukannya untuk kembali 100 persen," tandas sang juru taktik asal Prancis.

"Apakah Anda pikir dia bahagia dengan yang sedang terjadi? Tentu saja tidak. Dia melakukan semampunya untuk berada dalam kondisi terbaik, namun Anda tahu kehidupan para pemain sepak bola: Anda bisa menderita cedera.

"Kami akan melihat jika mungkin ada perubahan dalam sesuatu dan memperbaiki situasi ini. Dia merupakan pemain dari tim utama yang ingin baik-baik saja, tentu saja."

Eden Hazard dipastikan akan melewatkan pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid pada hari Sabtu (6/2) dini, kontra Huesca di Estadio El Alcoraz.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini