Zinedine Zidane Bereaksi Soal Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Mar 2021, 21:45 WIB
Rumor mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid beredar.

Cristiano Ronaldo dirumorkan kembali ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara seputar transfer kepulangan Cristiano Ronaldo, yang tengah ramai dikabarkan akan meninggalkan Juventus setelah gagal di Liga Champions untuk tiga tahun secara beruntun.

Masa depan sang mega bintang asal Portugal tengah menjadi bahan pergunjingan sekarang, seiring dengan kegagalannya mengantarkan Bianconeri untuk melangkah jauh lebih dari sekadar babak 16 besar di Liga Champions.

Juventus tersisih secara prematur karena kalah agresivitas gol tandang kontra FC Porto, dan kini ada pertimbangkan bahwa manajemen klub akan menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kebetulan, sang penyerang berusia 36 tahun memang akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub raksasa Turin. Jadi, musim panas mendatang adalah kesempatan terakhir untuk menjualnya ketimbang berpisah secara gratis pada Juni 2022 mendatang.

Kepulangan ke Real Madrid telah kembali dibicarakan, setelah agen Jorge Mendes dikabarkan menjalin kontak dengan klub ibu kota Spanyol itu. Menanggapi rumor ini, Zinedine Zidane menolak untuk berbicara terlalu jauh.

"Anda tahu seperti apa dia, apa yang telah dilakukan olehnya, dan seberapa cintanya kami kepadanya," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Elche, dikutip dari Goal.

"Dia menciptakan sejarah di sini, dia luar biasa. Kini, dia merupakan seorang pemain Juve dan saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang apa yang dikatakan oleh mereka [media]. Dia adalah pemain Juve sekarang dan saya harus menghormati hal-hal seperti ini."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Zinedine Zidane, Real Madrid

41975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Rian
Rian
13 Maret 2021 08:24
Jika kembali, maka hal ini menjadi kado untuk klub real. Sang Raja telah kembali. Mari memberi hormat dan dukungan nyata. Meraih UCL ke 14 akan tampak nyata
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa