Zinchenko Tegaskan Ukraina Termotivasi untuk Kalahkan Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Jul 2021, 23:03 WIB
Zinchenko Tegaskan Ukraina Termotivasi untuk Kalahkan Inggris

Oleksandr Zinchenko / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Oleksandr Zinchenko mengatakan Ukraina harus termotivasi daripada takut menghadapi Inggris yang dipenuhi bakat di perempat final Kejuaraan Eropa.

Semua mata akan tertuju pada Stadio Olimpico di Roma ketika Three Lions menghadapi tim asuhan Andriy Shevchenko untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Euro 2020 di Wembley.

Inggris mengamankan kemenangan 2-0 yang tak terlupakan melawan Jerman untuk maju ke perempat final, yang dicapai Ukraina dengan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu melawan 10 pemain Swedia.

Zinchenko membuka skor di Hampden Park dan pemain serba bisa Manchester City itu siap menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh wajah-wajah familiar.

"Saya menonton hampir semua pertandingan mereka di Euro kecuali melawan Jerman," katanya.

“Saya mengenal banyak pemain tim secara pribadi berkat pertandingan di Liga Premier.

“Sangat sulit untuk mencetak gol untuk tim ini, ini adalah tim yang hebat dengan pilihan pemain yang fantastis.

“Jika Anda melihat bangku cadangan mereka, ada pemain yang layak, mungkin, seperti tiga tim nasional Ukraina.

“Tapi ini seharusnya tidak membuat kami takut, melainkan memotivasi kami. Saya sudah merasa bahwa segala sesuatu dalam hidup ini adalah nyata. Saya pribadi akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil di pertandingan berikutnya.”

Di antara pemain yang harus dihentikan Ukraina adalah rekan setimnya di City, Sterling, yang menambah jumlah golnya di Euro menjadi tiga dalam empat penampilan saat membuka skor melawan Jerman.

“Raheem dalam kondisi sangat baik,” kata Zinchenko. “Dia adalah pemain yang membuat perbedaan di lapangan. Tentu saja, kita harus memperhatikannya dan mencoba menahannya.”

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Ukraina, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinchenko-tegaskan-ukraina-termotivasi-untuk-kalahkan-inggris
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini