Zinchenko Bisa jadi 'Agen Rahasia' Transfer Mykhaylo Mudryk ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Jan 2023, 12:00 WIB
Oleksandr Zinchenko dan Mykhaylo Mudryk sama-sama berasal dari Ukraina

Oleksandr Zinchenko dan Mykhaylo Mudryk sama-sama berasal dari Ukraina. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal memiliki "agen rahasia" dalam perburuan transfer Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk di tengah minat Todd Boehly dan Chelsea, dengan Oleksandr Zinchenko bisa memainkan peran penting karena mereka sama-sama berasal dari Ukraina.

The Gunners sudah memantau perkembangan Mykhaylo Mudryk sejak musim panas dan telah mengajukan dua tawaran resmi bulan ini, tetapi mereka berada dalam tekanan karena sesama klub London Chelsea ikut dalam perburuan sekarang. Pemilik bersama Todd Boehly dapat merencanakan pembajakan transfer jika kesepakatan tidak tercapai antara Shakhtar Donetsk dan Arsenal.

Tawaran awal klub London utara senilai 55 juta pound sterling, termasuk bonus, telah ditolak. Tawaran kedua tampaknya tiba di wilayah 60 juta pound sterling menurut Ben Jacobs, meskipun tuntutan klub Ukraina untuk bintang berusia 21 tahun mereka belum terpenuhi.

Keengganan The Gunners untuk memenuhi tuntutan tersebut dapat membuat The Blues mengambil keuntungan. Menurut Fabrizio Romano, direktur Shakhtar Dario Srna akan berada di London minggu ini untuk membahas masa depan Mudryk dengan Chelsea. Srna akan menghadiri pertandingan Premier League melawan Manchester City pada Jumat (6/1) dini hari WIB.

Ben Jacobs mengungkapkan bahwa The Blues belum mengajukan tawaran apa pun untuk Mudryk dan sang pemain sendiri masih memprioritaskan Arsenal. Dia juga mencatat bahwa ada pemain yang bisa memainkan peran penting dalam mengamankan kepindahan ke Emirates Stadium..

Oleksandr Zinchenko telah melakukan kontak reguler dengan Mudryk karena kedua pemain tersebut berasal dari Ukraina. Istrinya Vlada Zinchenko bahkan mewawancarai Mudryk menjelang akhir tahun 2022 di mana topik pindah ke Arsenal juga dibahas.

Mudryk sendiri terus memberikan petunjuk tentang preferensi transfernya dengan memposting beberapa gambar dalam beberapa pekan terakhir saat dia menonton tim Mikel Arteta beraksi, yang terakhir menyebut bos The Gunners dan mantan manajernya Roberto De Zerbi sebagai "dua pelatih top".

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinchenko-bisa-jadi-agen-rahasia-transfer-mykhaylo-mudryk-ke-arsenal
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini