Zinchenko Akui Arsenal Miliki Masalah di Barisan Pertahanan

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Mei 2023, 05:30 WIB
Bek Arsenal Oleksandr Zinchenko bertarung dengan pemain sayap Chelsea, Noni Madueke

Oleksandr Zinchenko bertarung dengan pemain sayap Chelsea, Noni Madueke. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 3-1 pada Rabu (3/5), dini hari WIB, tetapi mereka sekali lagi gagal mempertahankan clean sheet saat garis finis Premier League semakin dekat.

Meski tampil kuat lagi, kali ini melawan Chelsea, The Gunners kembali tak mampu mencegah lawan mereka mencetak gol. Gol Noni Madueke membuat tim London utara kebobolan 12 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan Arsenal berikutnya adalah perjalanan ke St James' Park saat Mikel Arteta mempersiapkan timnya untuk menghadapi Newcastle United. The Magpies akhir-akhir ini sangat berbahaya di depan gawang, mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka — termasuk kemenangan 6-1 atas Tottenham Hotspur.

Chelsea memberikan sedikit ancaman dan kunjungan ke St. James' Park akan menghadirkan tantangan yang sama sekali berbeda dan jauh lebih sulit untuk lini belakang The Gunners. Dan berbicara setelah kemenangan atas The Blues, Zinchenko mengakui tingkat kebobolan gol timnya tidak dapat diterima.

“Yah, jelas manajer telah mengatakan kepada kami beberapa hal yang telah kami lakukan dengan buruk, apa yang telah kami lakukan dengan baik. Dan tentu saja, tidak dapat diterima pada level ini untuk kebobolan begitu banyak gol dan kami perlu memperbaikinya,” kata Zinchenko.

“Tapi kami manusia, kami masih belajar dan kami juga tim yang sangat muda, jadi saya berharap untuk masa depan bahwa kami akan melakukan yang lebih baik.”

Setelah pertemuan melawan Newcastle akhir pekan ini, Arsenal masih harus berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, Nottingham Forest, dan ditutup dengan Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinchenko-akui-arsenal-miliki-masalah-di-barisan-pertahanan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini