Zielinski Tegaskan Napoli Belum Menyerah Bersaing Perebutkan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 18:45 WIB
Zielinski Tegaskan Napoli Belum Menyerah Bersaing Perebutkan Scudetto

Zielinski tetap yakin dengan perburuan Scudetto musim ini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Piotr Zielinski menjamin bahwa Napoli tentunya tidak akan menyerah untuk memperebutkan titel Scudetto di musim ini, lantaran Juventus memiliki jadwal pertandingan yang lebih sulit bulan ini.

Il Partenopei hampir mengakhiri dominasi Il Bianconeri pada musim lalu dan pada saat ini tertinggal delapan poin di urutan kedua, hingga giornata ke-14 Serie A musim ini.

"Kami tentunya tidak menyerah dalam hal apapun," ucap Zielinski ketika berbicara untuk Radio Kiss Kiss Napoli. "Kami hanya perlu berpikir mengenai memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, kemudian kami lihat apa yang akan terjadi pada akhirnya. Pada saat ini, Juventus memiliki jadwal pertandingan yang lebih sulit, jadi ada kesempatan untuk mengikis jarak, namun kami perlu fokus kepada laga-laga yang kami jalani."

Sang gelandang tim nasional Polandia ini ditanyakan mengenai apakah ia bahagia dengan keputusannya untuk bertahan di Naples, dengan sejumlah klub besar sempat memburunya di masa lalu.

"Saya sangat bahagia bisa bertahan di Napoli, hanya baru-baru ini, saya tidak melalui periode terbaik saya, namun itu sudah usai. Saya melakukan segala yang bisa saya lakukan dengan baik, saya yakin akan kembali ke level semula dengan sesegera mungkin."

Napoli memiliki peluang bagus di akhir pekan ini lantaran kedua pesaingnya, Juventus dan Inter Milan, akan saling tarung di Allianz Stadium malam nanti (7/12) waktu setempat, selagi skuat asuhan Carlo Ancelotti akan berhadapan dengan Frosinone di hari Sabtu esok.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Scudetto

194