Zielinski Tak Sabar Mulai Petualangan Baru Bersama Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Jul 2024, 11:10 WIB
Piotr Zielinski tak sabar memulai petualangan barunya bersama Inter Milan, pasca kepindahannya dari Napoli musim panas ini / via Inter FC Official

Piotr Zielinski tak sabar memulai petualangan barunya bersama Inter Milan, pasca kepindahannya dari Napoli musim panas ini / via Inter FC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Rekrutan terbaru Inter Milan yaitu Piotr Zielinski, mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama tim asuhan Simone Inzaghi.

Pada hari Sabtu (6/7) kemarin, Inter Milan resmi memperkenalkan Piotr Zielinski ke publik.

Gelandang asal Polandia itu direkrut oleh Nerazzurri secara gratis, setelah kontraknya bersama Napoli habis di akhir Juni kemarin.

Zielinski dikontrak oleh Inter selama empat musim hingga 30 Juni 2028, dan bakal menerima upah per musim sejumlah 4,5 juta Euro.

Diwawancarai pertama kalinya sebagai penggawa Inter, gelandang 30 tahun mengaku terhormat bisa bergabung ke klub dengan reputasi besar seperti La Beneamata.

"Saya sangat senang karena saya telah bergabung ke salah satu tim terbaik di dunia. Kehormatan besar untuk saya dan saya tidak sabar untuk memulainya," ucap Zielinski di kanal resmi Inter.

"Lini tengah Inter menjadi kekuatan dari tim ini. Jadi saya akan berusaha untuk memberikan kontribusi semaksimal mungkin dan membuat tim ini menjadi lebih kuat."

12 tahun menetap di Italia, Zielinski tentunya sudah sering bertanding sebagai lawan Inter di kancah Serie A.

Eks pemain Udinese ini senang akhirnya tak perlu lagi bertanding melawan Inter, yang dianggapnya selalu memberikan perlawanan yang sulit.

"Selalu menjadi pertandingan yang sulit ketika saya harus berhadapan dengan Inter. Tim ini begitu terorganisir dan punya banyak kualitas," lanjut Zielinski.

"Mereka memainkan pressing tinggi begitu kehilangan bola. Mereka bermain agresif dan siap merebut bola kembali dari Anda."

"Itulah kunci permainan mereka, disertai dengan kualitas skuat mereka yang merata," tutup sang gelandang.

Artikel Tag: Inter Milan, Piotr Zielinski, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zielinski-tak-sabar-mulai-petualangan-baru-bersama-inter-milan
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini