Zielinski Bicara Soal Ancelotti dan Misi Napoli di Anfield

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 19:45 WIB
Zielinski Bicara Soal Ancelotti dan Misi Napoli di Anfield

Zielinski ingin Napoli menang di Anfield (Image: Mondo Napoli)

Berita Liga Champions: Piotr Zielinski mengklaim bahwa kehadiran Carlo Ancelotti memberikan dampak yang sangat positif bagi skuat Napoli yang mengincar kemenangan saat menghadapi Liverpool di Liga Champions, meski akan bertandang ke Anfield.

Ancelotti ditunjuk untuk menjadi pelatih Il Partenopei setelah Maurizio Sarri dipecat di akhir musim lalu dan sejauh musim ini berjalan, eks allenatore AC Milan dan Real Madrid itu sukses membawa Napoli bersaing di papan atas klasemen Serie A dan juga berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Carlo Ancelotti? Bagi kami, berlatih dengan seorang jawara sepertinya adalah hal yang luar biasa. Dia memenangkan segalanya, namun dia ingin melakukan sesuatu yang penting bersama kami. Kami berada dalam trek yang benar dan kami akrab dengan pelatih," ucap Zielinski dalam wawancaranya untuk Radio Kiss Kiss Napoli.

"Kami tahu segala yang telah dia lakukan, pertama sebagai seorang pemain dan kemudian sebagai pelatih, kami hanya bisa mencapai hal maksimal dengannya. Ancelotti adalah seseorang yang spesial, dia berbicara kepada semua orang dan menjaga kami semua berada dalam level yang sama."

Demi menjamin tiket ke babak 16 besar, Napoli hanya memerlukan satu poin saja dari kunjungannya ke Anfield pada hari Selasa (11/12) mendatang, namun Zielinski tegaskan hasrat timnya untuk meraih kemenangan.

"Kami selalu ingin meraih kemenangan, tak memandang siapa yang akan kami hadapi. Tentu saja, itu akan berjala sulit, namun kami berada dalam posisi yang unggul. Namun kami baru akan berpikir mengenai Liverpool setelah hadapi Frosinone, sebab kami tidak boleh terpleset di hari Sabtu (8/12) besok.

"Kami melalui musim di Liga Champions dengan baik sejauh ini, menghadapi finalis musim lalu dan tim PSG yang telah menghabiskan banyak uang untuk membeli banyak pemain bintang. Itu akan berjalan sulit di Anfield, namun jika kami bermain dengan cara yang kami ketahui, kami tahu bahwa kami bisa lolos ke babak berikutnya."

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Carlo Ancelotti

478