Zidane Ungkapkan Kelemahan Madrid Saat Lawan Gladbach

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Okt 2020, 13:52 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid harus puas bermain dengan skor 2-2 dalam laga kedua Liga Champions musim ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun mengungkapkan kelemahan timnya saat melawan Borussia Moenchengladbach.

Dua gol yang dicetak oleh Marcus Thuram membawa tuan rumah unggul di Borussia-Park namun gaol telat Karim Benzema dan Casemiro membuyarkan pesta kemenangan di depan mata.

Gladbach menjadi klub ke-30 yang dibobol Benzema di Liga Champions, hanya Lionel Messi (36), Cristiano Ronaldo dan Raul (33) yang mencetak lebih banyak gol ke lawan yang berbeda di kompetisi ini. Setelah dihajar Shakhtar Donetsk 3-2, Madrid masih terlihat kesulitan di laga kedua Liga Champions musim ini, namun Zidane membela pasukannya.

"Kami tidak pernah menyangka bakal ada drama seperti itu," ujarnya. "Tetapi tim saya baru saja memberi bukti kemampuan bereaksi." "Saya pikir kami bagus di babak pertama. Tetapi masalah utama yang kami lakukan adalah kesalahan serius yang berujung gol pertama."

Hasil ini membuat Madrid mencatatkan satu menang, satu imbang dan dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ke depan Zidane harus mempersiapkan diri menghadapi Huesca di LaLiga dan Inter Milan di Eropa.

Gagal meraih hasil maksimal di dua pertandingan ini akan membuat posisi Zidane goyah namun dia mengatakan karakter kuat yang diperlihatkan para pemain telah membuat dirinya percaya diri.

"Kami gagal mentransformasikan penguasaan bola menjadi peluang yang baik," ujarnya. "Jika harus mengambil hal positif dari pertandingan tadi adalah bagaimana melihat reaksi para pemain ini. Ini adalah poin yang sangat berharga." "

Musim ini akan sulit bagi semua orang, tetapi malam ini saya bangga pada tim. Dengan permainan seperti ini, tanpa keraguan kami akan lolos ke babak berikutnya."

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini