Zidane Tidak Mau Messi Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Jul 2020, 15:38 WIB
Zidane Tidak Mau Messi Meninggalkan Barcelona

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Belakangan beredar rumor Lionel Messi akan mengakhiri kontrak dengan Barcelona. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tentu berharap Messi tidak meninggalkan Stadion Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak pemain yang sudah berusia 33 tahun itu akan berakhir pada 2021. Tapi, beredar rumor di media Spanyol bahwa Messi memiliki keinginan untuk meninggalkan tim asal Katalan tersebut.

Menurut laporan Cadena SER, Messi telah memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak karena merasa frustrasi dengan penampilan Barcelona, yang terancam dikalahkan rival utama Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020.

Setelah Madrid mengalahkan Getafe dengan skor 1-0, wartawan pun sempat memberikan pertanyaan mengenai masa depan megabintang sang rival kepada arsitek tim berjuluk Los Blancos tersebut. Zidane tentu berharap berita itu hoaks.

Meski merupakan pemain andalan tim rival, Zidane tak ingin sang pemain hengkang dari Barcelona. Sebab, menurutnya, La Pulga -julukan Messi- merupakan pemain yang memberikan dampak besar dalam kompetisi La Liga Spanyol secara keseluruhan. Ia pun tak ingin kepergian sang pemain membuat kualitas persaingan di ajang Liga Spanyol menurun.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi kami berharap tidak. Sebab, dia bermain di liga ini dan kami ingin yang terbaik bermain di liga ini," ujar Zidane, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Sementara itu, kemenangan atas Getafe membuat Madrid berhasil menjauhkan diri dari kejaran Barcelona dengan keunggulan empat poin di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Zinedine Zidane

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini