Zidane Tetap Harapkan Barcelona Kompetitif Meski Alami Masalah Internal

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Feb 2020, 13:45 WIB
Zidane Tetap Harapkan Barcelona Kompetitif Meski Alami Masalah Internal

Zidane tak harapkan Barcelona melemah karena permasalahan internal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mengharapkan bahwa Barcelona akan melemah dalam perburuan gelar juara La Liga karena permasalahan di luar lapangan.

Masalah buru muncul di Camp Nou setelah kapten Barca, Lionel Messi, menyerang sekretaris teknis, Eric Abidal, yang menyalahkan para pemain karena kurang bekerja keras sebelum pemecatan Ernesto Valverde sebagai pelatih.

Messi merilis pernyataan ke publik melalui unggahan di Instagram Story-nya, mengomentari pernyataan Abidal dengan berkata: "Ketika Anda berbicara tentang para pemain maka Anda seharusnya menyebut nama, jika tidak, maka kami semua disalahkan dan itu membuat kabar yang tidak benar menjadi semakin tersebar."

Situasinya begitu serius hingga mantan penyerang sayap La Blaugrana, Francisco Jose 'Lobo' Carrasco, mengklaim bahwa Messi bisa saja akan segera meninggalkan klub. Namun Zidane tidak berpikiran bahwa permasalahan di luar lapangan akan menyebabkan keterpurukan rivalnya hingga musim ini berakhir.

Ditanyakan apakah Madrid bisa mengambil keuntungan dari hal ini, dikutip dari Goal, sang juru taktik asal Prancis mengatakan kepada para reporter dalam konferensi pers menjelang laga Copa del Rey kontra Real Sociedad: "Itu tidak pernah seperti itu, itu tidak demikian.

"Mereka tidak akan menjadi melemah, mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Kami tidak pernah berpikir mengenai itu barang semenit. Mereka akan bersaing dengan kami hingga akhir musim. Para pemain hebat selalu hebat."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-tetap-harapkan-barcelona-kompetitif-meski-alami-masalah-internal
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini