Zidane Tegaskan Masih Andalkan Bale di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Feb 2020, 15:30 WIB
Zidane Tegaskan Masih Andalkan Bale di Real Madrid

Gareth Bale masih diandalkan oleh Zinedine Zidane di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dirinya memang tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas Gareth Bale, meski kabar kepergiannya sempat bersirkulasi deras pada hari penutupan bursa transfer musim dingin Jumat (31/1) kemarin.

Sang penyerang sayap tim nasional Wales tersebut ramai diwartakan untuk kembali ke Tottenham Hotspur pada hari terakhir tenggat transfer musim dingin kemarin, namun Zidane menyatakan bahwa Bale masih ada dalam rencananya.

"Gareth ada bersama kami, saya tidak mempertimbangkan kemungkinannya untuk pindah," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Atletico Madrid, dikutip dari Marca. "Saya mengandalkannya."

Kendati demikian, Bale masih belum dipanggil untuk ikut dalam skuat Los Blancos pada pertandingan La Liga bertajuk El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid pada hari Sabtu (1/2) sore ini waktu setempat.

Hal itu sempat memperkuat kabar kepulangannya ke Spurs, namun sang penyerang berusia 30 tahun memang sedang berkutat dengan masalah engkel yang sudah menderanya sejak laga Copa del Rey kontra Unionistas de Salamanca, dan membuatnya absen pada laga kontra Real Valladolid dan Real Zaragoza selama sepekan terakhir.

"Ada 25 pemain (di tim ini) dan hal bagus darinya adalah mereka semua diandalkan," jawab Zidane. "Mereka yang diturunkan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka di lapangan dan itu adalah hal terpenting.

"Kemudian, saya yang memilih, sebab saya adalah pelatihnya. Karena ada 25 (pemain yang harus dipilih), maka sulit untuk menentukan hanya 18 pemain. Satu hal ang saya inginkan adalah agar para pemain berkonsentrasi dan bersiap."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-tegaskan-masih-andalkan-bale-di-real-madrid
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini