Zidane Tak Mau Hazard Lakukan Operasi untuk Sembuhkan Cederanya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Mar 2021, 20:56 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard berulang kali harus keluar dan masuk ruang perawatan. Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa pemain asal Belgia itu tidak perlu lakukan operasi untuk sembuhkan cederanya.

Sebagaimana diketahui, Hazard direkrut dari Chelsea pada tahun 2019 lalu dengan harga yang sangat fantastis. Awalnya, dia didatangkan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Namun, kiprah pemain Belgia itu di Santiago Bernabeu masih belum sesuai harapan. Hazard lebih sering melewatkan pertandingan karena cedera. Hazard baru saja dihantam cedera lainnya setelah comeback pada akhir pekan lalu.

Dengan demikian, Hazard sudah 13 kali mengalami cedera selama memperkuat tim ibu kota Spanuol tersebut pada musim ini. Sang pemain total sudah melewatkan sekitar 54 laga Pemain berusia 30 tahun itu disarankan untuk menjalani operasi demi memulihkan kondisinya. Namun, Zidane memastikan bahwa Hazard tidak akan mengambil langkah operasi.

“Kami ingin dia pulih dengan baik. Itulah yang paling penting saat ini. Dia tidak akan menjalani operasi, kami punya rencana lain," kata Zidane di laman resmi klub.

"Semua orang di sini melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia pulih dengan benar dan kembali dalam kondisi terbaiknya," sambung pelatih asal Prancis itu.

Dengan cederanya tersebut, maka Hazard sudah dipastikan tidak bakal bisa bermain ketika tim berjuluk Los Blancos tersebut menyambangi markas Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (20/3).

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini