Zidane Tak Harapkan Laga Mudah Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jan 2020, 22:30 WIB
Zidane Tak Harapkan Laga Mudah Kontra Atletico Madrid

Zidane tidak harapkan laga yang mudah kontra Simeone (Image: Atletico Madrid)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane tidak berharap Real Madrid mendapatkan kemudahan saat tampil menghadapi Atletico Madrid pada laga final Piala Super Spanyol di Jeddah, Arab Saudi, hari Minggu (12/1) esok malam waktu setempat.

Los Blancos lolos dengan meyakinkan setelah menaklukan Valencia dengan skor 3-1 pada babak semifinal, namun kelolosan Atletico adalah suatu hal yang mengejutkan sebab mereka menyingkirkan Barcelona dengan skor 3-2.

Skuat asuhan Diego Simeone memerlukan waktu hingga pengujung laga untuk memastikan kemenangan tersebut, namun menurut Zidane, itu membuktikan betapa kuatnya kemampuan mereka.

"Mereka (Atletico) adalah tim yang selalu menunjukkan betapa kuatnya mereka," kata sang juru taktik asal Prancis dalam konferensi pers hari Sabtu ini, dikutip dari Goal. "Mereka bertahan dengan baik, namun mereka juga menyerang dengan sangat baik. Atletico dan Barcelona sama-sama tim yang sangat kuat, jadi kami selalu diharuskan dalam kondisi terbaik saat berjumpa.

"Tidak ada formula rahasia. Saya sepenuhnya menaruh keyakinan kepada skuat ini, kami memiliki para pemain terbaik yang ada. Mereka hanya perlu menunjukkan itu, itulah kuncinya.

"Selalu ada momen sulit untuk tim-tim, terutama setelah meraih banyak kemenangan, dan itulah yang terjadi kepada para pemain ini, namun untuk kembali bangkit (meraih trofi), itu adalah tentang kerja keras dan kesabaran. Kami ingin memberikan para fans kami sesuatu yang bisa mereka rayakan dan kami berusaha keras untuk mewujudkannya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Atletico Madrid

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini