Zidane Sebut Hat-trick Ronaldo Sebagai Peringatan untuk PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Feb 2018, 21:45 WIB
Zidane Sebut Hat-trick Ronaldo Sebagai Peringatan untuk PSG

Ronaldo sukses cetak trigol (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo hidup dan bernafas dari gol, dan Paris Saint-Germain harus sangat berhati-hati dengan sang mega bintang jelang pertemuan mereka di Liga Champions.

Ronaldo menemukan performa terbaiknya lagi di La Liga usai menyarangkan trigol dalam kemenangan 5-2 yang diraih Los Blancos kala menjamu Real Sociedad di hari Sabtu (10/2) malam kemarin waktu setempat.

Performa sang mega bintang asal Portugal datang di saat yang tepat bagi pasukan besutan Zidane yang akan menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (14/2) mendatang.

Zidane memberikan pujian kepada sang peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut dan memberi peringatan kepada pimpinan klasemen Ligue 1 untuk memperhatikan pemain berusia 33 tahun itu dengan seksama.

"Kami semua tahu bahwa dia selalu ingin mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia hidup dan bernafas dengan gol," ungkap Zidane. "Dia mencetak gol (di hari Sabtu) dan PSG tentunya harus mengkhawatirkannya. Selalu menjadi hal yang positif untuk tim ketika dia mencatatkan nama di papan skor."

Namun selagi Ronaldo kembali ke performa terbaiknya, Benzema kembali gagal mencetak gol. Sepakan dari sang striker asal Prancis menghunjam tiang gawang di awal laga dan gagal menyudahi tujuh laga beruntun tanpa gol di La Liga yang membuat para fans Madrid kembali bersiul kepadanya.

"Saya tidak tahu mengapa mereka menyiulinya. Publik bisa datang ke stadion dan lakukan apapun yang mereka inginkan, dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan dia tidak berhasil. Yang terpenting adalah dia berpikir tentang laga berikutnya yang akan mengubah catatannya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-sebut-hat-trick-ronaldo-sebagai-peringatan-untuk-psg
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini