banner babe

Zidane Sebut Benzema Setara dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Nov 2019, 10:00 WIB
Zidane Sebut Benzema Setara dengan Cristiano Ronaldo

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (ESPN)

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema berhasil mencetak total 50 gol di Liga Champions Eropa bersama Real Madrid. Karena alasan itu lah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutnya seperti seorang Cristiano Ronaldo.

Laga melawan Galatasaray dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions akan menjadi pertandingan yang tak terlupakan untuk Benzema. Pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu itu Real Madrid menang dengan skor 6-0, di mana Rodrygo mencuri perhatian setelah mampu mengemas hat-trick di usia yang baru menginjak angka 18 tahun. Sementara Benzema juga tidak ingin ketinggilan, pemain asal Perancis itu pun sukses mencetak 2 gol ke gawang Galatasaray pada menit ke-45 dan 81.

Keberhasilannya mencetak 2 gol pada laga itu telah membuat Benzema total telah mengemas 50 gol di Liga Champions untuk Los Blancos. Dia telah melampaui rekor legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano yang hanya mencetak 49 gol di Liga Champions Eropa. Kini Benzema berada di urutan ke-3 sebagai pemain tersubur Real Madrid di Liga Champions, di bawah Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.

Pencapaian itu pun membuat Zidane tak ragu untuk menyamakan Benzema dengan Ronaldo. Dia juga menyebut bahwa Benzema semakin matang sepeninggal Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 yang lalu.

“Angka-angka nya berbicara sendiri. Mereka yang menyukai sepakbola tahu dia pemain yang berkualitas. Dia penting untuk tim, untuk menyerang,” kata Zidane.

“Satu-satunya hal yang berubah sejak Cristiano Ronaldo [pergi ke Juventus] adalah bahwa Karim lebih dewasa. Dia seorang ayah dan, yah, banyak hal telah terjadi belakangan ini yang tercermin di lapangan,”

“Dia sekarang seperti Cristiano Ronaldo dalam sejarah klub ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini