Zidane Santai Menanggapi soal Masa Depan Bale

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Mei 2021, 18:52 WIB
Zidane tanggapi santai soal masa depan Gareth Bale.

Gareth Bale menyumbang tiga gol saat memperkuat Tottenham Hotspur. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale beberapa kali berbicara soal rencana untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun berusaha untuk menanggapinya dengan santai.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, Tottenham Hotspur nampaknya cukup puas dengan kinerja pemain sayap berkebangsaan Wales tersebut. Oleh karena itu, manajemen tim asal London itu berharap kerja sama dengan Bale kembali diperpanjang.

Tottenham sepertinya senang dengan perkembangan pemain berusia 31 tahun itu. Terakhir, dia menyumbangkan tiga gol ketika mengalahkan Sheffield United. Namun, Zidane nampaknya masih belum yakin dengan performa Bale bersama Tottenham.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut belum yakin akan menggunakan jasa Bale pada musim depan. Jadi. tak menutup kemungkinan peluang Tottenham untuk meminjamnya selama satu tahun lagi bisa terealisasikan.

"Untuk saat ini, Bale masih menjadi pemain Tottenham, dia masih bermain untuk klub itu dan kita lihat saja nanti bagaimana nasibnya nanti," ujar pelatih berusia 48 tahun itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Penampilan Bale bersama Tottenham memang cukup baik. Dia berhasil melesatkan 14 gol dengan rincian 9 di Premier League, 3 di Europa League, FA Cup, dan English League Cup.

Sementara itu, Presiden Tottenham, Daniel Levy mengatakan bahwa masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut akan ditentukan oleh pelatih baru tim berjuluk The Lillywhites tersebut.

Menurut laporan media di Inggris, Levy bakal segera menunjuk siapa yang akan menjadi pengganti Jose Mourinho dalam waktu dekat ini,.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-santai-menanggapi-soal-masa-depan-bale
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini