Zidane Salah, Florentino Perez Selalu Mendukungnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Jun 2021, 21:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro terkejut dengan surat pengunduran diri Zinedine Zidane. Menurutnya, Los Blancos selalu memberikan dukungan yang penuh kepadanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih asal Prancis itu menggemparkan dunia sepakbola ketika mengungkapkan alasan mengundurkan diri dari Madrid. Dia mengklaim bahwa dirinya terpaksa melakukan itu karena sudah tidak mendapatkan dukungan dari Presiden Madrid, Florentino Perez.

"Saya terkejut dengan reaksi Zidane karena dia seharusnya lebih menghormati Florentino Perez. Dialah yang memberinya segalanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Dia akan memiliki alasannya, tetapi kita tidak tahu apa itu," kata Benito Floro tentang surat perpisahan yang terkenal dari pria Prancis itu.

“Saya tidak berpikir itu sulit menjadi pelatih Real Madrid. Mereka memberi Anda pemain terbaik, fasilitas terbaik. Saya tidak tahu mengapa Zidane mengeluh karena klub selalu mendukungnya."

Floro pun berkomentar tentang Carlo Ancelotti yang kembali menjadi pelatih Madrid. Menurut Floro, klub tahu Ancelotti dapat mendatangkan keuntungan. Ancelotti juga tahu seperti apa klub Ibu Kota Spanyol itu. Begitupun dengan Madrid tahu Don Carlo adalah pelatih bagus.

"Carlo sudah tahu seperti apa klub itu dan Real Madrid tahu dia pelatih yang sangat bagus," kata Benito Floro, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Dia sudah ada di sana dan akan memiliki skuat, penggemar, dan komunikasi media yang hebat. Dia sangat hormat dan orang yang hebat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini