Zidane Redakan Kecemasan Soal Cedera Hazard

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Des 2019, 07:30 WIB
Zidane Redakan Kecemasan Soal Cedera Hazard

Eden Hazard diyakini tidak akan absen panjang (Image: Bleacher Report)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini bahwa Eden Hazard akan menemukan kembali performa terbaiknya setelah cedera dan dia akan segera kembali dalam waktu dekat.

Sang playmaker tim nasional Belgia merupakan rekrutan besar Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun 2019 ini, namun dia baru bisa menyumbangkan sebuah gol di La Liga musim ini.

Jumlah menit bermainnya pun dibatasi oleh berbagai masalah cedera, yang kembali menderanya saat tampil pada pertandingan Liga Champions kontra Paris Saint-Germain tengah pekan lalu.

Real Madrid pada awalnya menyatakan bahwa Hazard hanya mengalami memar, namun kemudian mengonfirmasi soal ditemukannya keretakan minor di tulangnya, yang menyebabkan kecemasan kembali muncul.

Namun Zidane menyatakan kepercayaan dirinya bahwa sang penyerang berusia 28 tahun itu tidak akan menepi untuk waktu yang lama, meski dipastikan tidak akan tampil pada saat Real Madrid menjamu Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (7/12) ini.

"Itu adalah suatu kabar yang sangat buruk bahwa kami kehilangan Eden Hazard karena cedera, sebab kami memiliki beberapa laga besar yang menunggu," tutur Zidane dalam konferensi pers hari Jumat kemarin, dikutip dari Goal.

"Dia sudah bermain dengan sangat baik sejauh ini dan saya yakin bahwa dia akan kembali melakukannya lagi di masa depan. Itu tidak baik ketika Anda memiliki seorang pemain karena cedera, terutama jika pemain tersebut adalah Eden Hazard.

"Dia berada dalam performa yang bagus. Kami telah melihatnya bermain dengan sangat baik, dia telah meraih kembali performa yang sebelumnya telah kami lihat di Inggris. Ada kemunduran dalam proses pemulihannya dan semoga, dia tidak akan absen untuk waktu yang lama."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini