Zidane: Ramos Kembali Berlatih dan Berpeluang untuk Main Lawan Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Mei 2021, 12:23 WIB
Zinedine Zidane ungkapkan kondisi Sergio Ramos.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos menjadi penonton. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan sebuah kabar gembira untuk para penggemarnya. Bek andalan Sergio Ramos diberitakan sudah kembali bermain dan kemungkinan tampil saat melawan Chelsea.

"[Ramos] berlatih bersama kami dan itu artinya dia bisa bermain juga. Kita lihat nanti saat memilih skuad, tapi Sergio sudah fit dan siap bermain," ujar Zidane kepada reporter kemarin Jumat jelang pertandingan liga melawan Osasuna, diberitakan Goal.

Tetap saja, Zidane tidak ingin mengambil resiko karena pada akhirnya ia tidak memilih Ramos ke dalam skuadnya untuk menghadapi Osasuna. Kembalinya Ramos menjadi kabar penting. Sebab, sang kapten tetap menjadi pilar penting di lini pertahanan Los Blancos, terbukti dari hasil yang kurang memuaskan saat ia absen sebulan belakangan lantaran cedera betis dan juga dinyatakan positif Covid-19.

Los Blancos imbang empat kali di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan wajib mencetak setidaknya satu gol di leg kedua untuk menjaga asa Liga Champions mereka setelah ditahan imbang 1-1 oleh Si London Biru di leg pertama.

Mereka tidak hanya kehilangan rapatnya pertahanan Ramos. Bek veteran tersebut juga memiliki kemampuan mencetak gol, setelah mencetak hingga 128 gol bagi klub dan negara sepanjang kariernya - menasbihkannya sebagai salah satu bek tersubur sepanjang masa.

Juga, seperti telah dibuktikan oleh golnya di final Liga Champions 2013/2014 dan 2015/2016 melawan Atletico Madrid, Ramos jago mencetak gol di momen besar bagi Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini