Zidane Puji Performa Pemain Madrid Usai Gasak Granada

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Mei 2021, 15:51 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menjaga asa juar setelah berhasil menggasak Granada dengan skor 4-1. Pelatih Zinedine Zidane pun memberikan pujian atas performa anak asuhnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Madrid berhasil memangkas ketinggalan. Saat ini, Los Blancos berhasil mengumpulkan 78 poin hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Setelah pertandingan, Zidane memberikan pujian atas performa timnya.

"Ini bukan hanya tentang gol. Kami bermain sangat baik, juga saat bertahan. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, itu adalah penampilan yang lengkap. Saya katakan itu karena pada saat unggul 2-1, kami tidak membiarkan intensitas kami turun, kami mencetak gol lagi dengan cepat. dan itu menunjukkan karakter kami," katanya.

"Thibaut melakukan 2 atau 3 penyelamatan, seperti yang dilakukannya akhir-akhir ini, tetapi semuanya bagus. Secara umum, itu adalah kemenangan yang bagus melawan tim yang layak di tempat yang sulit untuk didatangi, karena Granada adalah tim yang memiliki tahun yang fantastis."

“Kami akan terus berjalan; ada dua pertandingan tersisa dan kami akan pergi ke akhir, sampai menit terakhir, kami akan memberikan yang terbaik. Marvin mengalami ketukan. Saya harap tidak ada yang serius tapi ya, dia merasakan sesuatu di hamstringnya. Wasitnya ada di luar sana, saya bukan wasitnya. Dia yang bertanggung jawab dan dia mencoba melakukan yang terbaik. Hanya itu yang ada untuk itu. Banyak hal terjadi di lapangan, ada bentrokan, tapi kami tidak akan mengubahnya. Saya bukan wasit. "

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini